PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MEBEL JATI LESTARI TEGAL

Ahmad Fahmi Multazam, . (2025) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO MEBEL JATI LESTARI TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Dokumen dari Fahmi - Ahmad Fahmi Multazam (1).docx
Restricted to Repository staff only

Download (297kB)
[img] Text
Dokumen dari Fahmi - Ahmad Fahmi Multazam.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
dapus & lampiran - Ahmad Fahmi Multazam.docx

Download (2MB)

Abstract

Ahmad Fahmi Multazam, 2024, Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen Dan Pengetahuan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Mebel Jati Lestari Tegal Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 2) untuk menganalisa pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian, 3) untuk menganalisa pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian, 4) Untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, kepercayaan konsumen, dan pengetahuan produk secara simultan terhadap keputusan pembelian. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen Toko Mebel jati Lestari Tegal. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Dengan tingkat kesalahan pengambilan sebesar 10%. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Kesimpulan penelitian ini yaitu: 1) persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 yang artinya H1 diterima. 2) kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi nilai signifikansi 0,000 < 0,05 yang artinya H2 diterima. 3) pengetahuan produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,002 < 0,05 yang artinya H3 diterima. 4 persepsi kualitas produk, kepercayaan konsumen dan pengetahuan produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Toko Mebel Jati Lestari Tegal, hal ini dibuktikan dengan nilai signifikansi dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05, artinya H4 diterima. Kata Kunci : Persepsi Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen, Pengetahuan Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 15 Apr 2025 03:04
Last Modified: 15 Apr 2025 03:04
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/10475

Actions (login required)

View Item View Item