PENGARUH WORD OF MOUTH DAN IMAGE VALUE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA ROJO TATER KABUPATEN TEGAL

nursidik, nursidik (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN IMAGE VALUE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA WISATA ROJO TATER KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, universitas pancasakti tegal.

[img] Text
Skripsi Nursidik fix.doc

Download (1MB)

Abstract

Nur Sidik. Pengaruh Word Of Mouth Dan Image Value Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Rojo Tater Kabupaten Tegal. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan berkunjung, 2). Untuk mengetahui pengaruh image value terhadap keputusan berkunjung, 3). Untuk mengetahui pengaruh word of mouth dan image value secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, dan analisis koefisiem determinasi. Berdasarkan hasil terdapat pengaruh yang kuat word of mouth terhadap keputusan berkunjung pada Wisata Rojo Tater Desa Bogares Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Terdapat pengaruh yang kuat image value terhadap keputusan berkunjung pada Wisata Rojo Tater Desa Bogares Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Terdapat pengaruh yang kuat word of mouth dan image value secara bersama-sama terhadap keputusan berkunjung pada Wisata Rojo Tater Desa Bogares Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Kata Kunci : Word of Mouth, Image Value, Keputusan Berkunjung

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: nur sidik
Date Deposited: 13 Aug 2020 01:26
Last Modified: 13 Aug 2020 01:26
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/1633

Actions (login required)

View Item View Item