PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK, PENDAPATAN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Wajib Pajak UMKM di KPP Pratama Kota Tegal)

Rizka, Deni Asih (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI PAJAK, PENDAPATAN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK (Studi Kasus Wajib Pajak UMKM di KPP Pratama Kota Tegal). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi_Rizka Deni Asih.pdf

Download (1MB)

Abstract

Rizka Deni Asih, 2020, Pengaruh Kualitas Pelayanan, Sanksi Pajak, Pendapatan, dan Norma Subjektif Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, sanksi pajak, pendapatan dan norma subjektif terhadap kepatuhan wajib pajak (studi kasus wajib pajak umkm di KPP Pratama Kota Tegal). Penelitian ini menggunakan kuesioner dalam pengumpulan data, dan diperoleh 100 responden sebagai sampel yang merupakan pemilik UMKM dengan menggunakan rumus Slovin. Menggunakan metode analisis linier berganda untuk uji hipotesis. Hasil analisis menunjukan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak. Sedangkan sanksi pajak, pendapatan, dan norma subjektif tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Semakin baik dan nyaman kualitas pelayanan yang diberikan serta disediakan akan berpengaruh pada tingginya tingkat kepatuhan wajib pajak. Kata Kunci: kualitas pelayanan, sanksi pajak, pendapatan, norma subjektif, kepatuhan wajib pajak

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Rizka DA Rizka Rizkaden
Date Deposited: 27 Aug 2020 00:50
Last Modified: 27 Aug 2020 00:50
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/2395

Actions (login required)

View Item View Item