INDEKS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI KORUPSI PADA PELAYANAN PENERBITAN SIM DI POLRES BREBES

Dr. Gunistiyo,MS.i, Dr. Gunistiyo,MS.i and Jaka Waskito,S.E.,M.Si, Jaka Waskito,S.E.,M.Si and Dr. Suwandi, M.B.A., Dr. Suwandi, M.B.A. and Aminul Fajri, S.E.,M.Si., Aminul Fajri, S.E.,M.Si. and Deddy Prihadi, S.E., M.Kom, Deddy Prihadi, S.E., M.Kom and Makmur Sujarwo, S.E.,M.M., Makmur Sujarwo, S.E.,M.M. (2020) INDEKS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI KORUPSI PADA PELAYANAN PENERBITAN SIM DI POLRES BREBES. Other thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Lap Akhir Persepsi Yan dan Kor Penerbitan SIM Polres Brebes 2020 fix BKD OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Abstrak Survey penyusunan Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kinerja Kepolisian Resor Brebes dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna pelayanan SIM dan sekaligus sebagai wahana penyerap aspirasi masyarakat baik yang berupa saran, harapan, sekaligus komplain terhadap pelayanan yang telah diberikan selama ini untuk dijadikan pedoman kebijakan, program dan strategi guna peningkatan pelayanan. Berdasarkan hasil analisis data di peroleh nilai Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Penerbitan SIM di Kepolisian Resor Kabupaten Brebes sebesar 87,37 dan berada pada katagori SANGAT BAIK. Kata Kunci: indek kualitas pelayanan, kualitas pelayanan, kinerja kepolisian

Item Type: Karya Ilmiah (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: MAKMUR SUJARWO TOHIR
Date Deposited: 09 Feb 2021 04:55
Last Modified: 16 Jan 2023 02:27
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3041

Actions (login required)

View Item View Item