PENGARUH BRAND EQUITY, STORE ATMOSPHERE DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI D’MILK CAFE JATIBARANG

HARTINAH, HARTINAH (2021) PENGARUH BRAND EQUITY, STORE ATMOSPHERE DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI D’MILK CAFE JATIBARANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI HARTINAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hartinah. 2020, Perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor, tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Store atmosphere merupakan faktor penting dalam kenyamanan toko dimana tata letak, pencahayaaan pada ruangan, aroma, dan musik mempengaruhi kenyamanan dalam toko yang sehingga terciptanya pelanggan yang loyal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand equity, store atmosphere dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian konsumen di D’milk cafe Jatibarang. Pada konsumen-konsumen yang berada di wilayah jatibarang dan sekitarnya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen D’milk Jatibarang. Sampel yang digunakan sebanyak 130 Responden dengan teknik pengumpulan data dengan Kuesioner, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis rank spearman. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh keputusan pembelian konsumen 2) Terdapat pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian 3) Terdapat pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian 4) Terdapat loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Pengaruh brand equity, store atmosphere dan loyalitas konsumen terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Adyatiek Retno Arum
Date Deposited: 23 Feb 2021 02:35
Last Modified: 23 Feb 2021 02:35
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3268

Actions (login required)

View Item View Item