PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AWARENESS, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR DI EIGER STORE TEGAL

Linasih, Eti (2021) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND AWARENESS, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OUTDOOR DI EIGER STORE TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI ETI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Eti Linasih, Pengaruh Citra Merek, Brand Awareness, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian produk outdoor di Eiger Store Tegal. Skripsi : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal 2020. Penelitian ini bertujuan seberapa besar pengaruh citra merek, brand awareness, dan gaya hidup pada keputusan pembelian di eiger store tegal baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah 100. Pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh, teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, metode yang digunakan adalah uji asumsi klasik (Uji normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis (Uji T dan Uji F) dan koefisien determinasi. Menggunakan program SPSS versi 22. Hasil Penelitian dengan analisis regresi liniear berganda Variabel Citra Merek, Brand Awareness, dan Gaya Hidup memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis uji F nilai signifikan F hitung 0,000 < 0,05 yang artinya hipotesis diterima. Sehingga Citra Merek, Brand Awareness, dan Gaya Hidup memiliki pengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Eiger Store Tegal. variabel Citra Merek terhadap Keputusan Pembeliaan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,004 nilai 0,004 lebih kecil dari 0,05, variabel Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai signifikansi sebesar 0,002 nilai 0,002 lebih kecil dari 0,05. variabel Gaya Hidup terhadap Penerapan memiliki nilai signifikansi sebesar 0,003 nilai 0,003 lebih kecil dari 0,05. Kata kunci : Citra Merek, Brand Awareness, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Feb 2021 07:32
Last Modified: 04 Feb 2022 01:55
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3301

Actions (login required)

View Item View Item