HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI KIOS TIKET KOTA TEGAL

Fikri, Hasan (2021) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEPERCAYAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI KIOS TIKET KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI PDF_HASAN FIKRI_4111500053.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasan Fikri, NPM : 4114500053 . Hubungan Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Dengan Loyalitas Pelanggan Pada Kios Tiket Tegal. Tujuan penelitian ini adalah : 1). Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan kualitas pelayanan dengan loyalitas pelanggan pada Kios Tiket Tegal 2).Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan persepsi harga dengan loyalitas pelanggan pada Kios Tiket Tegal 3).Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan kepercayaan dengan loyalitas pelanggan pada Kios Tiket Tegal 4).Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepercayaan secara simultan dengan loyalitas pelanggan pada Kios Tiket Tegal Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Kios Tiket Tegal, dan teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi rank spearman, uji signifikansi korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah : 1 Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel Kualitas Pelayanan dengan Loyalitas Pelanggan di Kios tiket Tegal 2). Terdapat hubungan yang cukup , positif dan signifikan variabel Persepsi Harga dengan Loyalitas Pelanggan di Kios tiket Tegal. 3). Terdapat hubungan yang cukup, positif dan signifikan variabel Kepercayaan dengan Loyalitas Pelanggan di Kios tiket Tegal. 4). Terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepercayaan secara simultan dengan Loyalitas Pelanggan di Kios tiket Tegal 5). Besarnya koefisien determinasi berdasarkan analisis rumus perhitungan yaitu sebesar 53,3 %. dengan demikian total variasi Loyalitas Pelanggan yang disebabkan oleh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kepercayaan secara bersama sama terhadap Loyalitas Pelanggan di Kios tiket Tegal adalah sebesar 53,3 %. Sedangkan sisanya sebesar 46,7% oleh faktor lain yang tidak bisa dijelaskan. Kata kunci : Kualitas pelayanan, persepsi harga, kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin repository
Date Deposited: 25 Feb 2021 07:07
Last Modified: 25 Feb 2021 07:16
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3355

Actions (login required)

View Item View Item