PENGARUH iMARKETING iMIX iTERHADAP iKEPUTUSAN iPEMBELIAN iDI iCAFE iSECRET iPLACE i"70 iKOTA iTEGAL

KELVIN iIZAQI, . (2021) PENGARUH iMARKETING iMIX iTERHADAP iKEPUTUSAN iPEMBELIAN iDI iCAFE iSECRET iPLACE i"70 iKOTA iTEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
skripsi kelvin izaqi - KELVIN IZAQI.pdf

Download (5MB)

Abstract

Kelvin Izaqi, 2021. Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Di Café Secret Place “70 Kota Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal, 2 Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal. 3). Untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal, 4). Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal, 5). Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode survey. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah metode suksesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji parsial, uji simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Hasil penelitian ini membuktikan produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,003 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis pertama dapat diterima kebenarannya. 2) Hasil penelitian ini membuktikan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,014 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis kedua dapat diterima kebenarannya. 3). Hasil penelitian ini membuktikan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,002 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis ketiga dapat diterima kebenarannya, 4). Hasil penelitian ini membuktikan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,020 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis keempat dapat diterima kebenarannya. 5). Hasil penelitian ini membuktikan produk, harga, promosi dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Café Secret Place “70 Kota Tegal”dibuktikan dari perhitungan uji simultan (uji F) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis kelima dapat diterima kebenarannya. Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Keputusan Pembelia

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Adyatiek Retno Arum
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:12
Last Modified: 16 Sep 2021 03:12
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

View Item View Item