ANALISIS KORELASI ANTARA CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST DENGAN PURCHASE INTENTION KOPI GOOD DAY PADA SISWA SMA/SMK DI KOTA TEGAL

Budi Santoso, . (2021) ANALISIS KORELASI ANTARA CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST DENGAN PURCHASE INTENTION KOPI GOOD DAY PADA SISWA SMA/SMK DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi ful ttd - Budisantoso Santoso.docx.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Budi Santoso , NPM : 4116500050. Analisis korelasi Celebrity Endorsement, Brand Image, dan Brand Trust dengan Purchase Intention Produk Kopi Good Day pada Siswa SMK/SMK di Kota Tegal Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1 Untuk mengetahui kolerasi antara brand image dengan purchase intention kopi Good Day. 2 Untuk mengetahui kolerasi antara brand image dengan purchase intention kopi Good Day. 3). Untuk mengetahui kolerasi antara brand trust dengan purchase intention kopi Good Day. 4). Untuk mengetahui kolerasi antara celebrity endorsement, brand image, dan brand trust secara simultan dengan purchase intention kopi Good Day. Populasi dalam penelitian ini adalah peserta didik / siswa SMA dan SMK di Kota Tegal tahun 2020. Adapun teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah slovin. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, regresi linier berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian 1). terdapat hubungan yang cukup kuat antara variabel Celebrity Endorsment dengan Purchase Intention Kopi Good day di siswa SMA / SMK di Kota Tegal dengan nilai rs atau rsxy sebesar 0,493 . 2). terdapat hubungan yang kuat dan signifikan Brand Image dengan Purchase Intention Kopi Good day di siswa SMA / SMK di Kota Tegal dengan nilai rs atau rsxy sebesar 0,649. 3) terdapat hubungan yang kuat dan signifikan antara variabel Brand Trust dengan Purchase Intention Kopi Good day di siswa SMA / SMK di Kota Tegal dengan nilai rs atau rsxy sebesar 0,725. 4) Celebrity Endorsment, Brand Image, dan Brand Trust secara bersama-sama dengan Purchase Intention konsumen dengan nilai Determinasi sebanyak 58,36%. Kata kunci : Celebrity Endorsement, Brand Image, Brand Trust, Purchase Intention

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Sep 2021 06:27
Last Modified: 03 Feb 2022 02:34
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3827

Actions (login required)

View Item View Item