KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA BIDANG PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (E-KTP) DI KABUPATEN KARAWANG)

DHONA FITRILIAWATI SUPRIYANTO, . (2021) KINERJA PELAYANAN PUBLIK DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA BIDANG PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK ELEKTRONIK (E-KTP) DI KABUPATEN KARAWANG). Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
DHONA FITRILIAWATI S - Dhona fitriliawati s.docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Nama Supriyanto, Fitriliawati Dhona. 211750044. 2021 Kinerja Pelayanan publik Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karawang( Studi Pada bidang Kartu Tanda Peduduk Elektronik) Tahun 2021. Skripsi, Ilmu Pemerintahan Universitas Pancasakti Tegal. Pembimbing I : Drs. Sana prabowo M.Si dan Pembimbing II Agus Setio widodo, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kinerja Pelayanan Publik di masa pandemi Covid-19 tentang Pelayana Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) dan menganalisis dampak pandemi covid 19 tehadap Pelayanan Publik bidang pelayanan Kartu Tanda Penduduk khusus nya di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Karawang tahun 2021. Jenis penelitian yang di gunaka adalah jenis penelitian Deskriptif Kualitatif yaitu tipe penelitian yang berusaha mendeskripsikan secara jelas tentang kinerja pelayanan publik dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil khusus nya di bidang Kartu Tanda penduduk dengan menggunakan teknik Insidental Sempling atau teknik yang pengambilan datanya secara rendom temuan di lapanngan. Adapun teori dalam pokok-pokok penelitian ini mengacu pada Kep. Menpan No 63/2004 tentang prinsip pelayanan publik. Hasil Penelitian menggambarkan bahwa kinerja pelayanan publik Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil di bidang Kartu Tada Penduduk ini masi terdapat sistem yan kurang baik melputi indikator Akurasi tentang kualitas pelyanan e-KTP, Indikator Keamanan tentang keamanan tempat parkir dan kualitas pegawai Disdukcapil dan indikator kemudahan akses tentang pelayanan berbasis website edukcapil. Kata Kunci : Kinerja, Pelayanann, Publik, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, E-ktp.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Oct 2021 01:44
Last Modified: 03 Feb 2022 01:34
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4063

Actions (login required)

View Item View Item