HUBUNGAN BRAND IMAGE, LOKASI, DAN STORE ATMOSFEER DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI D’LILA KABUPATEN TEGAL

ARIEFULLOH, MUH. YOGA (2022) HUBUNGAN BRAND IMAGE, LOKASI, DAN STORE ATMOSFEER DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI D’LILA KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI - Muh yoga ariefulloh.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Muh Yoga Ariefulloh, 2021. Hubungan Brand Image, Lokasi, Dan Store Atmosfeer Dengan Keputusan Pembelian Di Kedai D’lila Kabupaten Tegal. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk menganalisis hubungan brand image dengan keputusan pembelian konsumen, 2 Untuk menganalisis hubungan lokasi dengan keputusan pembelian konsumen. 3). Untuk menganalisis hubungan store admosfeer dengan keputusan pembelian konsumen, 4). Untuk menganalisis hubungan brand image, lokasi, store admosfeer dengan keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda (uji Simultan/Uji F) dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Terdapat hubungan yang kuat brand image dengan keputusan pembelian di Kedai D’Lila Kabupaten Tegal, dibuktikan dengan diperolehnya nilai korelasi rank spearman angka koefisien korelasi sebesar 0,624 dengan nilai signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. 2) Terdapat hubungan yang kuat lokasi dengan keputusan pembelian di Kedai D’Lila Kabupaten Tegal, dibuktikan dengan diperolehnya nilai korelasi rank spearman angka koefisien korelasi sebesar 0,626 dengan nilai signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05. 3). Terdapat hubungan yang kuat store atmosfer dengan keputusan pembelian di Kedai D’Lila Kabupaten Tegal, dibuktikan dengan diperolehnya nilai korelasi rank spearman angka koefisien korelasi sebesar 0,618 dengan nilai signifikansi 0,000 yang lebih kecil dari 0,05, 4). Terdapat hubungan brand image, lokasi dan store atmosfer dengan keputusan pembelian di Kedai D’Lila Kabupaten Tegal, dibuktikan dengan diperolehnya nilai korelasi berganda, diperoleh hasil berupa angka koefisien korelasi sebesar 0,749 dengan nilai Fhitung sebesar 41,002 yang lebih besar dari Ftabel (41,002 > 2,70). Kata Kunci : Brand Image, Lokasi, Store Atmosfeer, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 30 May 2022 06:45
Last Modified: 30 May 2022 06:58
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4889

Actions (login required)

View Item View Item