HUBUNGAN PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITOKO HADI SPORT KABUPATEN TEGAL

FAQIHHUDIN :, ACHMAD (2022) HUBUNGAN PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITOKO HADI SPORT KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi ACHMAD FAQIHHUDIN - Achmad Faqihhudin.doc
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Achmad Faqihhudin. Hubungan Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ditoko Hadi Sport Kabupaten Tegal. Penelitian ini bertujuan mengetahui hubungan harga, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian ditoko hadi sport Kabupaten Tegal, baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian deskripstif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan analisis korelasi rank sperman, uji signifikasi korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikasi koefisien korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi. Berdasrakan hasil penelitian diperoleh : 1) Harga berhubungan signifikan dengan Keputusan Pembelian pada toko hadi sport dengan menggunakan analisis kolerasi rank spearman. Diperoleh nilai r xy sebesar 0,371 atau 37,1%, yang berada diinterval koefisien kolerasi 0,200-0,399, dengan uji signifikan kolerasi rank spearman diperoleh nilai Z hitung sebesar 3,691 Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang rendah. 2) Kualitas Pelayanan berhubungan signifikan dengan Keputusan Pembelian Pada toko hadi sport dengan menggunakan analisis kolerasi rank spearman. Diperoleh nilai r xy sebesar 0,313 atau 31,3%, yang berada diinterval koefisien kolerasi 0,200 – 0,399, dengan uji signifikan kolerasi rank spearman diperoleh nilai Z hitung sebesar 3,114 Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang rendah. 3) Kualitas Produk berhubungan signifikan dengan Keputusan Pembelian Pada toko hadi sport dengan menggunakan analisis kolerasi rank spearman. Diperoleh nilai r xy sebesar 0,317 atau 31,7%, yang berada diinterval koefisien kolerasi 0,200 – 0,399, dengan uji signifikan kolerasi rank spearman diperoleh nilai Z hitung sebesar 3,154 Sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang rendah. 4) Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kualitas Produk secara simultan memiliki hubungan dengan Keputusan Pembelian Pada toko hadi sport. Kata kunci: Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 17 Jun 2022 01:58
Last Modified: 17 Jun 2022 01:58
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5003

Actions (login required)

View Item View Item