PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI NASABAH, PERSEPSI KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI KEPUASAN NASABAH TERHADAP PERSEPSI LOYALITAS NASABAH DI BKK SLAWI KABUPATEN TEGAL

VIVI AYU LESTARI, . (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI NILAI NASABAH, PERSEPSI KERAGAMAN PRODUK DAN PERSEPSI KEPUASAN NASABAH TERHADAP PERSEPSI LOYALITAS NASABAH DI BKK SLAWI KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Halaman COVER sampai DAFTAR ISI (DAFTAR LAMPIRAN) Wajib dengan Scan-an Halaman Pengesahan dan Persetujuan - Vivi Ayu Lestari (1).docx
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
Bab I - Vivi Ayu Lestari.docx
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text
Bab II - Vivi Ayu Lestari.docx
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] Text
Bab III - Vivi Ayu Lestari.docx
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)

Abstract

Vivi Ayu Lestari, 2022. Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Nilai Nasabah, Persepsi Keragaman Produk Dan Persepsi kepuasan nasabah Terhadap Persepsi loyalitas nasabah Di BKK Slawi Kabupaten Tegal. Industri perbankan khususnya Bank Kredit Kecamatan (BKK), sebagai salah satu penopang roda perekonomian, merupakan bisnis yang menjalankan usahanya berdasarkan prinsip kehatihatian. Dengan prinsip tersebut ini diharapkan dapat memberikan jaminan keamanan terhadap dana yang disimpan masyarakat, baik melalui tabungan, deposito, maupun bentuk-bentuk simpanan lainnya. PD BKK Slawi Kabupaten Tegal harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya, memberikan keyakinan pada nasabah akan nilai tambah yang diperoleh dan PD BKK Slawi Kabupaten Tegal sebaikinya mencapai keunggulan kompetitif melalui hubungan jangka panjang antara perusahaan dengan pelanggan dengan membangun loyalitas pelanggan Tujuan penelitian ini adalah : 1). mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap persepsi loyalitas nasabah, 2). mengetahui pengaruh persepsi nilai nasabah terhadap persepsi loyalitas nasabah, 3). mengetahui pengaruh persepsi keragaman produk terhadap persepsi loyalitas nasabah, 4). mengetahui pengaruh persepsi kepuasan nasabah terhadap persepsi loyalitas nasabah, 5). memberi bukti empiris pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi nilai nasabah, persepsi keragaman produk dan persepsi kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap persepsi loyalitas nasabah. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah survei. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam mengumpulkan data penelitian ini adalah kuesioner sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah uji metode succesive interval, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji parsial, uji simultan, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap persepsi loyalitas nasabah dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai sig = 0,027 < α = 0,05. 2) Terdapat pengaruh persepsi nilai nasabah terhadap persepsi loyalitas nasabah dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05, 3) Terdapat pengaruh persepsi keragaman produk terhadap persepsi loyalitas nasabah dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai sig = 0,010 < α = 0,05, 4) Terdapat pengaruh persepsi kepuasan nasabah terhadap persepsi loyalitas nasabah dibuktikan dari perhitungan parsial (uji t) dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai sig = 0,002 < α = 0,05, 5). Terdapat pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi nilai nasabah, persepsi keragaman produk dan persepsi kepuasan nasabah secara bersama-sama terhadap persepsi loyalitas nasabah dibuktikan dari perhitungan simultan (uji F) dengan menggunakan SPSS diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05. Kata Kunci : Persepsi kualitas pelayanan, Persepsi nilai nasabah, Persepsi keragaman produk, Persepsi kepuasan nasabah, Persepsi loyalitas nasabah.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Sep 2022 02:21
Last Modified: 03 Jan 2023 01:02
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5302

Actions (login required)

View Item View Item