PERSEPSI STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS JASA PENDIDIKAN DAN FASILITAS PENDIDIKAN SEBAGAI DASAR UPAYA MENUMBUHKAN MINAT MASYARAKAT MEMILIH MTsN 2 PEKALONGAN MELALUI MARKETING MIX

ASROFI, . (2022) PERSEPSI STRATEGI PEMASARAN, KUALITAS JASA PENDIDIKAN DAN FASILITAS PENDIDIKAN SEBAGAI DASAR UPAYA MENUMBUHKAN MINAT MASYARAKAT MEMILIH MTsN 2 PEKALONGAN MELALUI MARKETING MIX. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
JUDUL - magistermanajemen upstegal.docx
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
BAB I (1) - magistermanajemen upstegal.doc
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text
BAB II (1) - magistermanajemen upstegal.doc
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
BAB III (1) - magistermanajemen upstegal.doc
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)

Abstract

Tujuan dilakukannya pada penelitian ini adalah untuk 1) Mengetahui pengaruh strategi pemasaran pada marketing mix., 2) Mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan pada marketing mix, 3) Mengetahui pengaruh fasilitas pendidikan pada marketing mix, 4) Mengetahui pengaruh strategi pemasaran pada minat masyarakat, 5) Mengetahui pengaruh kualitas jasa pendidikan pada minat masyarakat, 6) Mengetahui pengaruh fasilitas pendidikan pada minat masyarakat, 7) Mengetahui pengaruh marketing mix pada minat masyarakat, 8) Mengetahui kemampuan marketing mix dalam memediasi strategi pemasaran pada minat masyarakat, 9). Mengetahui kemampuan marketing mix dalam memediasi kualitas jasa pendidikan pada minat masyarakat, 10). Mengetahui kemampuan marketing mix dalam memediasi fasilitas pendidikan pada minat masyarakat. Subyek Penelitian ini ditujukan pada masyarakat Kabupaten Pekalongan yang berusia di atas 20 tahun berjumlah 656.249 orang penduduk dan memiliki anak yang bersekolah di jenjang SD/MI kelas VI. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif, dan analisis kuantitatif. Beberapa simpulan yaitu kualitas jasa pendidikan dan fasilitas pendidikan berpengaruh terhadap marketing mix, sedangkan strategi pemasaran tidak berpengaruh pada marketing mix. Fasilitas pendidikan dan marketing mix berpengaruh terhadap minat masyarakat memilih MTs N 2 Pekalongan, namun strategi pemasaran dan kualitas jasa pendidikan tidak berpengaruh terhadap minat masyarakat memilih MTs N 2 Pekalongan. Marketik mix mampu memediasi secara signifikan pengaruh strategi pemasaran, kualitas jasa pendidikan dan fasilitas pendidikan terhadap minat masyarakat memilih MTs N 2 Pekalongan.

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana > S2 Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:07
Last Modified: 02 Jan 2023 01:28
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5480

Actions (login required)

View Item View Item