PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN, SIKAP KONSUMEN DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN BANJARAN PERMAI

DESI HAKIMATUL FAHMI, . (2022) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN, SIKAP KONSUMEN DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN BANJARAN PERMAI. Thesis thesis, Univesitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER - Desi Hakimatul Fahmi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
BAB I - Desi Hakimatul Fahmi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)
[img] Text
BAB II - Desi Hakimatul Fahmi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
BAB III - Desi Hakimatul Fahmi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)

Abstract

Pengaruhmotivasikonsumen, persepsikonsumen, sikapkonsumendanpembelajarankonsumenterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai.SAL Penelitianinibertujuan 1) Untukmengetahuiapakahmotivasikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai.2) Untukmengetahuiapakahpersepsikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBajaranPermai. 3) Untukmengetahuiapakahsikapkonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai. 4) Untukmengetahuiapakahpembelajarankonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai. 5) Untukmengetahuiapakahmotivasikonsumen, persepsikonsumen, sikapkonsumendanpembelajarankonsumenberpengaruhsecarasimultanterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai. Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianinimenggunakankuesioner.Teknikanalisis data yang digunakanadalah method successive interval (MSI), ujiasumsiklasik, analisisregresi linier berganda, analisiskoefisiendeterminasi, danujisignifikansi. Kesimpulandaripenelitianiniadalah 1) motivasikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,000 < α = 0,05. 2) Persepsikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,006 < α = 0,05. 3) Sikapkonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,000< α = 0,05. 4)Pembelajarankonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,019 < α = 0,05. 5) Motivasikonsumen. persepsikonsumen, sikapkonsumen, danpembelajarankonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujisimultan (Uji F)diperolehnilai sig = 0,000 < α = 0,05

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2022 03:15
Last Modified: 29 Dec 2022 04:20
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5702

Actions (login required)

View Item View Item