PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN PERSEPSI KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CV. EKA JAYA PLASTIK KABUPATEN PEMALANG

ANITA FATMAWATI, . (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA PRODUK DAN PERSEPSI KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CV. EKA JAYA PLASTIK KABUPATEN PEMALANG. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER_Anita Fatmawati_Skripsi 411750069 - Anita Fatmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (519kB)
[img] Text
BAB 1_Anita Fatmawati_Skripsi 411750069 - Anita Fatmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
BAB II_Anita Fatmawati_Skripsi 411750069 - Anita Fatmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB III_Anita Fatmawati_Skripsi 411750069 - Anita Fatmawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menegetahui pengaruh persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian di CV. Eka jaya Plastik, 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian di CV. Eka jaya Plastik, 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi keragaman produk terhadap keputusan pembelian di CV. Eka jaya Plastik, 4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga produk dan persepsi keragaman produk secara simultan terhadap keputusan pembelian di CV. Eka jaya Plastik Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah method successive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t dan uji F. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh yang signifikan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian di CV. Eka Jaya Plastik, 2) Terdapat pengaruh yang signifikan persepsi harga produk terhadap keputusan pembelian di Eka Jaya Plastik, 3) Tidak terdapat pengaruh yang signifikan persepsi keragaman produk terhadap keputusan pembelian di CV. Eka Jaya Plastik, 4) Terdapat pengaruh yang signifikan persepsi kualitas produk, persepsi harga produk dan persepsi keragaman produk secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian di CV. Eka Jaya Plastik.

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 19 Oct 2022 03:53
Last Modified: 29 Dec 2022 02:07
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5809

Actions (login required)

View Item View Item