PENGARUH IN-STORE STIMULI, DISPLAY PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ANA SWALAYAN 2, BABAKAN, KAB. TEGAL

Wulandari, . (2023) PENGARUH IN-STORE STIMULI, DISPLAY PRODUK DAN POTONGAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ANA SWALAYAN 2, BABAKAN, KAB. TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI Cover BabI-BabIII - Aila Printing-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BabIV-V - Aila Printing.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (846kB)
[img] Text
SKRIPSI Daftar Pustaka dan Lampiran - Aila Printing.pdf

Download (1MB)

Abstract

Wulandari, 2022, Pengaruh In-Store Stimuli, Display Produk dan Potongan Harga terhadap Impulse Buying pada Konsumen ANA Swalayan 2, Babakan, Kab. Tegal. Bisnis ritel begitu berkembang pesat. Penjualan dalam bisnis ritel kenyataannya 74% keputusan pembelian dilakukan di dalam toko walaupun awalnya konsumen sudah membuat daftar belanja (Bermen dan Evans dalam Utami, 2017:62). Itu artinya penjualan produk begitu dipengaruhi oleh Impulse Buying. In-Store Stimuli, Display Produk dan Potongan Harga merupakan faktor yang mempengaruhi Impulse Buying tersebut. Dilakukannya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel bebas yaitu In-Store Stimuli, Display Produk dan Potongan Harga terhadap variabel Impulse Buying, baik secara parsial maupun secara simultan (bersama-sama). Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan teknik non probability sampling jenis Accidental Sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang yang didapat dari konsumen ANA Swalayan 2 Babakan. Penelitian ini menggunakan metode analisis data Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini yaitu ketiga variabel independen yaitu In-Store Stimuli, Display Produk dan Potongan Harga berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying baik secara parsial maupun secara simultan. Kesimpulan penelitian ini yaitu dengan meningkatkan In-Store Stimuli, Display Produk dan Potongan Harga dapat menaikan tingkat Impulse Buying di ANA Swalayan 2 Babakan. Kata Kunci : In-Store Stimuli, Display Produk, Potongan Harga, Impulse Buying.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Feb 2023 02:47
Last Modified: 14 Feb 2023 02:47
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6166

Actions (login required)

View Item View Item