PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI RELATIONAL BENEFITS DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERAWATAN PADA KLINIK CITRA ESTETIKA BREBES

Indri Dwi Yuniarti, . (2023) PENGARUH PERSEPSI CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI RELATIONAL BENEFITS DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERAWATAN PADA KLINIK CITRA ESTETIKA BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Cover-Bab III Indri Dwi Yuniarti - Indri Dwi Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV-V Indri Dwi Yuniarti - Indri Dwi Yuniarti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (489kB)
[img] Text
Daftar Pustaka-Lampiran Indri Dwi Yuniarti - Indri Dwi Yuniarti.pdf

Download (1MB)

Abstract

Indri Dwi Yuniarti, 2022, Pengaruh Persepsi Citra Merek, Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Relational Benefits Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Perawatan Pada Klinik Citra Estetika Brebes Perawatan kecantikan menjadi kebutuhan penting bagi sebagian orang.Fenomena yang terjadi saat ini adalah masyarakat semakin menyadaribahwa menjaga penampilan itu penting agar tampil menarik. Semakin banyak klinik kecantikan menawarkan produk sertalayananyang memenuhi kebutuhan dan keinginankonsumen salah satunya adalah Klinik Citra Estetika Brebes. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis data dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer (kuesioner) dan data sekunder (data pengunjung). Populasi dalam penelitian ini adalah 100 pelanggan/pasien Klinik Citra Estetika Brebes. Penentuan sampel penelitian ini di lakukan dengan jenis Non Probability Sampling (purposive sampling). Metode analisis yang digunakan adalah metode susksesive interval, analisi regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji persial dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian adalah 1) Dari pengujian secara parsial persepsi citra merek terhadap loyalitas pelanggan diperoleh nilai sig 0,087 > 0,05, 2) Dari pengujian secara parsial persepsi kualitas pelayanan nilai sig 0,000 < 0,05, 3) Dari pengujian secara parsial persepsi relational benefits nilai sig 0,614> 0,05, 4) Dari pengujian secara parsial perceived value nilai sig 0,000 < 0,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah Persepsi citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Klinik Citra Estetika Brebes, Persepsi kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Klinik Citra Estetika Brebes, Persepsi relational benefitstidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Klinik Citra Estetika Brebes, Perceived value berpengrauh terhadap loyalitas pelanggan Klinik Citra Estetika Brebes. Kata kunci: Persepsi Citra Merek, Persepsi Kualitas Pelayanan, PersepsiRelational Benefits, Perceived Value, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Feb 2023 03:37
Last Modified: 20 Feb 2023 03:37
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6212

Actions (login required)

View Item View Item