PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DANPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERSMEREK VENTELA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL

Rizaldi Izza Maulana, . (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DANPERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERSMEREK VENTELA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
cover - bab 3 - Rizaldi Izza Maulana.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
bab 4 - 5 - Rizaldi Izza Maulana.docx
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] Text
daftar pustaka - lampiran - Rizaldi Izza Maulana.docx

Download (307kB)

Abstract

Rizaldi Izza Maulana, 2022. PengaruhCitraMerek, KualitasProduk, dan Persepsi Harga TerhadapKeputusanPembelianSneakersMerekVentela pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal Tujuanpenelitian ini adalah: 1) Apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sneakers pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal? 2) Apakah kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sneakers pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal? 3) Apakah harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sneakers pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal? 4) Apakah citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh secara simultan pembelian konsumen sneakerssecara simultan Teknikpengambilansampel yang dipakaiadalahpuprposive sampling (pengambilan sampel secara sengaja sesuai dengan persyaratan sampel yang diperlukan).YAITU SEJUMLAH 100 mahasiswa universitas pancasakti tegal yang menggunakan sneakers merek ventelaTeknikanalisis data yang digunakanadalahujiasumsiklasik, analisis linear berganda, uji f, Uji T dan analisiskoefisiendeterminasi. Hasil penelitian 1) CitraMerektidakberpengaruhterhadapKeputusanPembelian Sneakers merekventela pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal. 2) KualitasProduktidakberpengaruhterhadapKeputusanPembelian Sneakers merekventela pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal. 3) Persepsi Harga berpengaruhterhadapKeputusanPembelian Sneakers merekventela pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal. 4) CitraMerek , KualitasProduk , dan Persepsi Harga secarasimultanberpengaruhterhadapKeputusanPembelian Sneakers merekventela pada MahasiswaUniversitasPancasakti Tegal. Kata kunci : PengaruhCitraMerek, KualitasProduk, , Persepsi Harga dan KeputusanPembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 21 Feb 2023 01:54
Last Modified: 21 Feb 2023 01:54
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6222

Actions (login required)

View Item View Item