PENGARUH MARKETING MIX, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSONALITY BRAND. TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER KAPTEN ISMAIL CABANG KOTA TEGAL

Ivan Nugroho, . (2023) PENGARUH MARKETING MIX, PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSONALITY BRAND. TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER KAPTEN ISMAIL CABANG KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI BAB 1-3 ivan nugroho_manajemen_4118500028' dengan Anda - ivan Nugroho.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI BAB 4-5 (ivan nugroho_manajemen_4118500028)' dengan Anda - ivan Nugroho.docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN (ivan nugroho_manajemen_4118500028)' dengan Anda - ivan Nugroho.docx

Download (653kB)

Abstract

Ivan Nugroho, 2022, Pengaruh Marketing Mix, Persepsi Kualitas Pelayanan, dan Personality Brand. Terhadap Loyalitas Konsumen Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Kapten Ismail Cabang Kota Tegal Meningkatnya penekanan pada perawatan diri merupakan produk masyarakat modern dan berlaku sama untuk pria dan wanita. Merawat diri sendiri dapat meningkatkan kepercayaan diri kita dan menjadikan kita karyawan yang lebih berharga. Populasi penelitian ini adalah masyarakat yang melakukan pembelian dan mendapatkan perawatan di Larissa Aesthetic Center Cabang Kapten Ismail Kota Tegal, namun belum diketahui jumlah pastinya. 100 peserta dipilih secara acak untuk berpartisipasi dalam sampel penelitian, yang dikumpulkan melalui kombinasi wawancara langsung, survei telepon, dan jajak pendapat online. Analisis regresi linier berganda digunakan di sini untuk menganalisis data. Hasil yang signifikan secara parsial ditemukan untuk variabel studi berikut: bauran pemasaran (002 < 0,05), kualitas layanan yang dirasakan (0,674 > 0,05), dan merek kepribadian (0,066 > 0,05). Penelitian ini menemukan bahwa loyalitas pelanggan Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Kapten Ismail Cabang Kota Tegal dipengaruhi oleh variabel bauran pemasaran. Pelanggan di Larissa Aesthetic Center di Kota Tegal setia pada bisnis karena bauran pemasaran, pendapat mereka tentang kualitas layanan, dan kepribadian juru bicara merek. Kata Kunci:Marketing Mix, Persepsi Kualitas Pelayanan, Personality Brand. dan Loyalitas

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 Feb 2023 02:55
Last Modified: 24 Feb 2023 02:55
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6280

Actions (login required)

View Item View Item