PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERILAKU ETIK DRIVER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAKSI ONLINE (GO CAR) DI KOTA TEGAL

SEPTIAN EKA PRASETYO, . (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERILAKU ETIK DRIVER TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TAKSI ONLINE (GO CAR) DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER SAMPAI BAB 3 - Septian Eka Prasetyo.doc
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4 DAN 5 - Septian Eka Prasetyo.doc
Restricted to Repository staff only

Download (524kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN - Septian Eka Prasetyo.doc

Download (3MB)

Abstract

PRASETYO, SEPTIAN EKA. 2023. Pengaruh Kualitas Layanan Dan Perilaku Etik Driver Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online Go Car Di Kota Tegal. Skripsi. Pendidikan Ekonomi. Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pancasakti Tegal. Pembimbing I : Neni Hendaryati, M.Pd Pembimbing II : Dr. Beni Habibi , M.Pd Kata Kunci: Kualitas layanan, Perilaku Etik, Kepuasan Pelanggan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Kualitas Layanan Dan Perilaku Etik Driver Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online Go Car Di Kota Tegal. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik random sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil uji hipotesis menunjukan hasil koefisien signifikan regresi (1) Kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan yang memiliki nilai sig.t1 = 0,004 < dari skor α = 0,05 dan nilai thitung -0,120 < ttabel 1,417, bisa ditarik kesimpulan bahwa Ha1 diterima, (2) perilaku etik terhadap kepuasan pelanggan yang memiliki nilai sig.t2 = 0,004 < dari skor α = 0,05 dan nilai thitung -2,976 ttabel <1,417, bisa ditarik kesimpulan bahwa Ha2 diterima, dan (3) kualitas layanan (X1) dan perilaku etik (X2) terhadap kepuasan pelanggan yang memiliki nilai sig.f1 = 0,000 < dari skor α = 0,05 dan nilai fhitung 270,546 > ftabel 1,852 dengan demikian bisa ditarik kesimpulan bawa Ha3 diterima.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 08 Mar 2023 04:14
Last Modified: 08 Mar 2023 04:14
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6431

Actions (login required)

View Item View Item