PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI INOVASI PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI D’BONG KOTA TEGAL

Muhammad Aditia Tri Apriliyanto, . (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI INOVASI PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI D’BONG KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI ADITIA 4116500179 - cover 1-3 - Aditia Tri.docx
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)
[img] Text
SKRIPSI ADITIA_4116500179 - bab 4-5 - Aditia Tri.docx
Restricted to Repository staff only

Download (146kB)
[img] Text
SKRIPSI ADITIA 4116500179- daftar pustaka- lampiran - Aditia Tri.docx

Download (368kB)

Abstract

Muhammad Aditia Tri Apriliyanto, 2022 Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Inovasi Produk, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai D’bong Kota Tegal Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Untuk mengetahui dan menganalisis Persepsi Kualitas Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. (2) Untuk mengetahui dan menganalisis Persepsi Inovasi Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. (3) Untuk mengetahui dan menganalisis store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. (4) Untuk mengetahui dan menganalisis Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Inovasi Produk, dan store atmosphereberpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Jenis penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Kedai D’Bong Kota Tegal yang tidak tahu jumlahnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus cochran (1977), sehingga sampel yang menjadi responden dalam penelitian berjumlah 100mahasiswa. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan observasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan IBM SPSS Versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif signifikan Persepsi Kualitas Produkterhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Dibuktikan dangan Thitung sebesar 2,475 > Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikansi yang diperoleh 0,015< 0,05. (2) Tidak terdapat pengaruh positif signifikan Persepsi Inovasi Produkterhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Dibuktikan dangan Thitung sebesar -0,165 < Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikansi yang diperoleh 0,869 > 0,05. (3) Terdapat pengaruh positif signifikan store atmosphereterhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Dibuktikan dangan Thitung sebesar 2,197> Ttabel 1,984 dengan tingkat signifikansi yang diperoleh 0,030< 0,05. (4) Terdapat pengaruh positif signifikan Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Inovasi Produk, dan store atmospheresecara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Dibuktikan dangan Fhitung sebesar 3,539> Ftabel 2,698 dengan tingkat signifikansi yang diperoleh 0,018< 0,05. Dan nilai koefisien determinasi sebesar 0,671. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat ditarik kesimpulan bahwa 2variabel independent (Persepsi Kualitas Produk, dan store atmosphere) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Variabel Persepsi Inovasi Produktidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Secara simultan Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Inovasi Produk, dan store atmosphere berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Kedai D’Bong Kota Tegal. Kata kunci : Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Inovasi Produk, store atmosphere, keputusan pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Mar 2023 01:35
Last Modified: 14 Mar 2023 01:35
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/6607

Actions (login required)

View Item View Item