Pengaruh Brand Experience dan Brand Commitment terhadap Brand Loyalty pengguna Samsung pada pelanggan Erafone Megastore Pacific Mall Tegal

M. Wahyu Adjie P.U, M. Wahyu Adjie P.U Pengaruh Brand Experience dan Brand Commitment terhadap Brand Loyalty pengguna Samsung pada pelanggan Erafone Megastore Pacific Mall Tegal. jurnal.

[img] Text
Jurnal.pdf

Download (273kB)
[img] Text
Jurnal.doc

Download (222kB)

Abstract

ABSTRACT M. Wahyu Adjie P. U. Pengaruh Brand Experience Dan Brand Commitment Terhadap Brand Loyalty Pengguna Smartphone Samsung Pada Pelanggan Erafone Megastore Pacific Mall Tegal. Skripsi. Tegal : Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. 2019. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 2). Untuk mengetahui pengaruh brand commitment terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 3). Untuk mengetahui pengaruh brand experience dan brand commitment secara bersama-sama terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. Hipotesis penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 2) Terdapat pengaruh brand commitment terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 3) Terdapat pengaruh brand experience dan brand commitment secara bersama-sama terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket atau kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh yang kuat, positif, dan signifikan brand experience terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. 2) Terdapat pengaruh yang cukup kuat, positif, dan signifikan brand commitment terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. 3) Terdapat pengaruh yang kuat, positif, dan signifikan brand experience dan brand commitment secara bersama-sama terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung Kata Kunci : brand experience, brand commitment, brand loyalty

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: muhammad wahyu adjie prasetyo utomo
Date Deposited: 12 Feb 2020 08:02
Last Modified: 12 Feb 2020 08:02
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/808

Actions (login required)

View Item View Item