Pengaruh Brand Experience dan Brand Commitment terhadap Brand Loyalty Pengguna Smartphone Samsung pada pelanggan Erafone Megastore Pacific Mall Tegal

M. Wahyu Adjie P. U, M. Wahyu Adjie P. U (2020) Pengaruh Brand Experience dan Brand Commitment terhadap Brand Loyalty Pengguna Smartphone Samsung pada pelanggan Erafone Megastore Pacific Mall Tegal. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRACT M. Wahyu Adjie P. U. Pengaruh Brand Experience Dan Brand Commitment Terhadap Brand Loyalty Pengguna Smartphone Samsung Pada Pelanggan Erafone Megastore Pacific Mall Tegal. Skripsi. Tegal : Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal. 2019. Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 2). Untuk mengetahui pengaruh brand commitment terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 3). Untuk mengetahui pengaruh brand experience dan brand commitment secara bersama-sama terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. Hipotesis penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh brand experience terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 2) Terdapat pengaruh brand commitment terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung, 3) Terdapat pengaruh brand experience dan brand commitment secara bersama-sama terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah angket atau kuesioner. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi koefisien korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi koefisien korelasi berganda, analisis koefisien determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Terdapat pengaruh yang kuat, positif, dan signifikan brand experience terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. 2) Terdapat pengaruh yang cukup kuat, positif, dan signifikan brand commitment terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung. 3) Terdapat pengaruh yang kuat, positif, dan signifikan brand experience dan brand commitment secara bersama-sama terhadap brand loyalty pengguna smartphone Samsung Kata Kunci : brand experience, brand commitment, brand loyalty

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: muhammad wahyu adjie prasetyo utomo
Date Deposited: 12 Feb 2020 08:02
Last Modified: 10 Jan 2023 07:06
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/809

Actions (login required)

View Item View Item