PENGARUH KEPRIBADIAN DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TEGAL

Sapto, Yugo (2020) PENGARUH KEPRIBADIAN DAN PENEMPATAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL.

[img] Text
sapto yugo p.pdf

Download (739kB)

Abstract

ABSTRAK Sapto Yugo Pranoto, Pengaruh Kepribadian dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tegal. Skripsi : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal 2019. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kepribadian dan Penempatan Kerja secara parsial maupun simultan Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tegal. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah 38 orang pegawai dan teknik pengambilan sempel menggunakan sempel jenuh, responden dalam penelitian ini adalah 38 orang pegawai. Metode analisis yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian dengan analisis regresi linier berganda Kepribadian tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai dibuktikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,058 > 0,05, dengan demikian H1 ditolak. Penempatan Kerja tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja pegawai dibuktikan dengan tingkat signifikansi sebesar 0,472 > 0,05, dengan demikian H2 ditolak. kemudian Kepribadian dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja tidak berpengaruh secara simultan terhadap kinerja pegawai dibuktikan dengan nilai Fhitung 3,116 < Ftabel yaitu 3,26, dengan demikian H3 ditolak. Kata kunci: kinerja pegawai, kepribadian, penempatan kerja.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare
Depositing User: SAPTO YUGO PRANOTO
Date Deposited: 13 Feb 2020 05:50
Last Modified: 13 Feb 2020 05:50
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/888

Actions (login required)

View Item View Item