PENGARUH BRAND TRUST DAN NIAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ELZATTA HIJAB PEMALANG

Anisa, marddhotilla (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN NIAT BELI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ELZATTA HIJAB PEMALANG. Skripsi thesis, UPS TEGAL.

[img] Text
BISMILLAH SKRIPSI ANIS.pdf

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK MARDHOTILLA, ANISA. 2019.“Pengaruh Brand Trust Dan Niat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Elzatta Hijab Pemalang”. Skripsi. Pendidikan Ekonomi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Uiversitas Pancasakti Tegal. Pembimbing I : Dr. Hj Dewi Apriani Fr, M.M Pembimbing II : A. Rony Yulianto, M.Pd Kata Kunci : Brand Trust, Niat Beli dan Keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Brand Trust Dan Niat Beli Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Elzatta Hijab Pemalang. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi liniear sederhana dan regresi liniear berganda mengenai brand trust dan niat beli terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk elzatta hijab Pemalang dengan teknik pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 25. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna member elzatta yang berjumlah 340 konsumen pengguna member. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yaitu sampel random/acak dengan menggunakan rumus issac missail hasil sampel 151 konsumen member. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis pertama ada pengaruh signifikan antara brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen. Hipotesis kedua ada pengaruh signifikan antara niat beli terhadap keputusan pembelian. Hipotesis ketiga ada pengaruh signifikan antara brand trust dan niat beliterhadap keputusam pembelian konsumen. Berdasarkan penelitian ini dapat disarankan kepada perusahaan elzatta hijab dapatmeningkatkan serta mempertahankan citra merek elzatta sehingga image elzatta yang sudah bagus dilihat konsumen tetap bertahan dan meningkat. perlu adanya inovasi pada setiap produk untuk menghasilkan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan konsumen, supaya kesan konsumen semakin baik terhadap elzatta hijab di Pemalang.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: anisa anisa mardhotilla
Date Deposited: 14 Feb 2020 00:55
Last Modified: 14 Feb 2020 00:55
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/921

Actions (login required)

View Item View Item