PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ROSE TEGAL

FALETEHAN, RAFSYANZANI (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO ROSE TEGAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Faletehan Awwaly Rafsyanzani. Pengaruh Bauran Promosi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Toko Rose Tegal. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah 1). untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap kepuasan konsumen., 2). untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. 3). untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.4). untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian yang dilakukan adalah menggunakan metode penelitian survei. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Rose Kota Tegal yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis korelasi rank spearman, dan uji signifikansi koefisien korelasi. Hasil Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat dan bauran promosi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang kuat dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Kata Kunci : Bauran promosi, Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kepuasan Konsumen. ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------- Faletehan Awwaly Rafsyanzani. The Influence of Promotion Mix, Price Perception, Service Quality and Location on Consumer Satisfaction in Rose Tegal Store.. The objectives to be achieved in this study are 1). to determine the effect of the promotion mix on customer satisfaction, 2). to determine the effect of price perception on consumer satisfaction. 3). to determine the effect of service quality on customer satisfaction.4). to determine the effect of location on customer satisfaction. The research conducted was using survey research methods. the population in this study were all consumers of the Rose City Shop in Tegal whose numbers are unknown with a sample size of 100 respondents. Data collection techniques using a questionnaire, while the data analysis technique used is the Spearman rank correlation analysis method, and the correlation coefficient significance test. The results of this study have proven that there is a significant and influence on the promotion mix on consumer satisfaction. This research succeeded in proving that there is a strong and influence of price perception on consumer satisfaction. This research succeeded in proving that there is a strong and influence on service to customer satisfaction. This research succeeded in proving that there is a and significant influence of location on customer satisfaction. keywords: Promotion Mix, Price Perception, Service Quality, Location, Consumer Satisfaction.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Mr faletehan faletehan
Date Deposited: 14 Feb 2020 00:54
Last Modified: 10 Jan 2023 02:06
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item