Pengaruh Kompetensi Aparatur Desa, Motivasi Kerja, Ketaatan Pelaporan Keuangan dan Pengawasan Badan Permusyawaratan Desa Terhadap Kinerja Pengelolaan Keuangan Desa Di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal

Helmi, Tahir (2020) Pengaruh Kompetensi Aparatur Desa, Motivasi Kerja, Ketaatan Pelaporan Keuangan dan Pengawasan Badan Permusyawaratan Desa Terhadap Kinerja Pengelolaan Keuangan Desa Di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
skripsi helmi 2020.pdf

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kompetensi Aparatur Desa, Motivasi Kerja, Ketaatan Pelaporan Keuangan Dan Pengawasan BPD terhadap Kinerja Pengelolaan Keuangan Desa Di Kecamatan Talang Kabupaten Tegal. Metode pada penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif sedangkan teknik pengumpulan dalam penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner. Sedangkan metode analisis data dan uji hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian validitas,pengujian realibilitas, pengujian asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi Kesimpulan dari penelitian ini adalah kompetensi aparatur desa tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pengelolaan keuangan desa dengan nilai signifikan 0,136, motivasi kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pengelolaan keuangan desa dengan nilai signifikan 0,129, ketaatan pelaporan keuangan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pengelolaan keuangan desa dengan nilai signifikan 0,792 dan pengawasan BPD berpengaruh signifikan terhadap kinerja pengelolaan keuangan desa dengan nilai signifikan 0,025. Kata Kunci : Kompetensi, Motivasi Kerja, Ketaatan Pelaporan Keuangan, Pengawasan BPD, Kinerja pengelolaan Keuangan Desa.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: Helmi Tahir helmi
Date Deposited: 14 Feb 2020 00:54
Last Modified: 14 Feb 2020 00:54
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/929

Actions (login required)

View Item View Item