Ananda, Fahmi (2020) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN SAHABAT (MAS IMRON) KABUPATEN TEGAL SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
SKRIPSI Fahmi Ananda.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
FAHMI ANANDA ABSTRAK, HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG MAKAN SAHABAT (MAS IMRON) KABUPATEN TEGAL, Skripsi. Fakultas Ekonomi. Universitas Pancasakti Tegal, 2020. Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan dengan keputusan pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal, 2) Untuk mengetahui Hubungan Persepsi Harga dengan keputusan pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal, 3) Lokasi dengan keputusan pembelian Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal, 4) Untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan lokasi secara bersam-sama dengan keputusan pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah korelasi rank spearman, uji signifikansi korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah: 1) Hubungan Kualitas Pelayanan dengan Keputusan Pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal tergolong kuat dan positif, karena diperoleh nilai rhitung sebesar 0,646 yang berada pada interval koefisien korelasi 0,600 –0,799, serta hubungan yang signifikan karena nilai signifikansi 0,000 <0,01, 2) Hubungan Persepsi Harga dengan Keputusan Pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal tergolong cukup dan positif, karena diperoleh nilai rhitung sebesar 0,604 yang berada pada interval koefisien korelasi 0,600 –0,799, serta hubungan yang signifikan karena nilai signifikansi 0,000 < 0,01, 3) Hubungan Lokasi dengan Keputusan Pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal tergolong cukup dan positif, karena diperoleh nilai rhitung sebesar 0,444 yang berada pada interval koefisien korelasi 0,400 –0,599, serta hubungan yang signifikan karena nilai signifikansi 0,000 <0,01, 4) Hubungan Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Lokasi secara simultan dengan Keputusan Pembelian di Warung Makan Sahabat (Mas Imron) Kabupaten Tegal tergolong kuat dan positif, karena diperoleh nilai R= 0,725 yang berada pada interval ,600 – 0,799, Dari hasil perhitungan nilai r2 sebesar 0,525. Nilai r2 tersebut mengandung arti bahwa total Keputusan Pembelian yang di sebabkan oleh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Lokasi sebesar 52,5% sedangkan sisanya yaitu 47,5% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak di jelaskan dalam faktor ini. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 25 Aug 2020 06:06 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 02:41 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/2211 |
Actions (login required)
View Item |