HUBUNGAN BRAND AWARNESS,WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK DI TOKO GUDANG KOMPUTER TEGAL

Purwanti, Tri (2020) HUBUNGAN BRAND AWARNESS,WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK DI TOKO GUDANG KOMPUTER TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_TRI PURWANTI_4116500304.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

HUBUNGAN BRAND AWARENESS, WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK DI TOKO GUDANG KOMPUTER TEGAL. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL. 2020 Tri Purwanti NPM. 4116500304 Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk (1) mengetahui hubungan brand awareness terhadap keputusan pembelian notebook pada toko Gudang komputer di Kota Tegal. (2) mengetahui hubungan word of mouth terhadap keputusan notebook pembelian pada toko Gudang komputer di Kota. (3) mengetahui hubungan brand image terhadap keputusan notebook pembelian pada toko Gudang Komputer di Kota Tegal. (4) mengetahui hubungan service quality terhadap keputusan notebook pembelian pada toko Gudang komputer di Kota Tegal. (5) mengetahui hubungan secara simultan antara brand awareness, word of mouth,brand Image dan service quality terhadap keputusan pembelian notebook pada toko Gudang komputer di Kota Tegal. Metode pengumpulan data di lakukan dengan menggunakan data kuisioner. Jumlah sampel yang di peroleh sebanyak 100 responden yang membeli notebook di toko Gudang Komputer. Teknik analisis yang di gunakan adalah korelasi rank spearman, korelasi berganda. Hasil dari peneitian adalah (1) terdapat hububungan yang kuat, positif, dan signifikan antara variabel brand awareness terhadap keputusan pembelian sebesar 0,784 dengan nilai signifikan 0,000. (2) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian sebesar 0,674 dengan nilai signifikan 0,000. (3) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan antara variabel brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 0,705 dengan nilai signifikan 0,000. (4) terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan antara variabel service quality terhadap keputusan pembelian sebesar 0,688dengan nilai signifikan 0,000. (5) terdapat hubungan yang sangat kuat, psitif dan signifikan antara variabel brand awareness, word of mouth, brand image dan service quality terhadap keputusan pembelian sebesar 0,89 dengan nilaisignifikansi 0,000. Kata Kunci : Brand awareness, word of mouth, brand image, service quality dan keputusan pembelian.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Sep 2020 06:45
Last Modified: 04 Feb 2022 02:57
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item View Item