Hubungan Service Quality dan Word of Mouth dengan Pengambilan Keputusan Penggunaan Jasa Kredit di Adira Finance Kota Tegal

Dwiky Alfarizy, Rona (2020) Hubungan Service Quality dan Word of Mouth dengan Pengambilan Keputusan Penggunaan Jasa Kredit di Adira Finance Kota Tegal. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti tegal.

[img] Text
Rona Dwicky end game.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rona Dwiky Alfarizy, 2020, Hubungan Service Quality dan Word of Mouth dengan Pengambilan Keputusan Penggunaan Jasa Kredit di Adira Finance Kota Tegal. Kualitas pelayanan yang baik akan menciptakan kepuasan pelanggan yang akan menimbulkan rasa kepercayaan sehingga membuat pelanggan ingin melakukan pembelian berulang. Penelitian ini sendiri menggunakan pendekatan metode survey, yaitu merupakan penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok. Yang kemudian diolah dengan menggunakan metode yang dipilih Hasil penelitian dan pembahasan menunjukan 1). Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel word of mouth dengan keputusan penggunaan jasa kredit, 2). Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel service quality dengan keputusan penggunaan jasa kredit, 3). Terdapat hubungan yang kuat, positif dan signifikan variabel word of mouth dan service quality secara bersama-sama dengan keuputusan penggunaan jasa kredit. Kesimpulan penelitian ini menunjukan keterikatan kuat antara variable terhadap kputusan penggunakaan jasa kredit pada Adira Finance. Katakunci : Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 15 Sep 2020 04:09
Last Modified: 04 Feb 2022 03:06
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/2746

Actions (login required)

View Item View Item