HUBUNGAN STRESSOR, LEVEL EDUCATION, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFLIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI HONORER DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PEMALANG SKRIPSI

Sholikhati, Rizqi Amila (2021) HUBUNGAN STRESSOR, LEVEL EDUCATION, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KONFLIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI HONORER DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PEMALANG SKRIPSI. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
RIZQI AMILA SHOLIKHATI_4116500245.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Rizqi Amila Sholikhati, 2020. Hubungan Stressor, Level Education, Kecerdasan Emosional Dan Konflik Terhadap Kinerja Pegawai Honorer Dinas Perhubungan Kabupaten Pemalang. Sumber daya manusia adalah hal terpenting dalam suatu perusahaan atau instansi yang selalu di harapkan mampu memberikan kontribusi terbaik demi mewujudkan tujuan organisasi yang telah di rencanakan. Alasan peneliti ingin meneliti hal tersebut karena keingin tahuan peneliti terkait permasalahan yang akan di teliti, serta peneliti ingin membuktikan secara langsung teori- teori majemen sumber daya manusia dalam sebuah kasus yang berkaitan dengan kinerja dengan di peroleh hasil melemahkan atau menguatkan. Penelitian ini meneliti masalah tentang hubungan stressor, level education, kecerdasan emosional, dan konflik terhadap kinerja pegawai honorer di Dinas perhubungan Kabupaten pemalang Jenis penelitian yaitu deskriptif kuantitatif, teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis korelasi rank spearman, uji signifikansi korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, uji signifikansi korelasi berganda dan analisis koefisien determinasi Hasil penelitian 1) Dari hasil korelasi antara stressor terhadap kinerja di peroleh sebesar 0,616 dan hasil di peroleh sebesar 8,418; 2)Dari hasil korelasi antara Level education terhadap kinerja sebesar 0,465 dan hasil sebesar 5,658; 3)Dari hasil korelasi antara kecerdasan emosional terhadap kinerja sebesar 0,489 dan hasil sebesar 6,038; 4) Dari hasil korelasi antara stressor terhadap kinerja sebesar 0,440 dan hasil sebesar 5,276; 5) Dari hasil secara bersama-sama di peroleh nilai R sebesar 0,875 dengan nilai signifikansi sebesar 95,5. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu 1) terdapat hubungan yang signifikan antara stressor terhadap kinerja pegawai honorer; 2) terdapat hubungan yang signifikan antara variabel level education terhadap kinerja pegawai honorer; 3) terdapat hubungan antara kecerdasan emosional terhadap kinerja pegawai honorer; 4) terdapat hubungan antara konflik terhadap kinerja pegawai honorer; 5) terdapat hubungan stressor, level education, kecerdasan emosional dan konflik secara simultan terhadap kinerja pegawai honorer. Kata kunci: stressor,level education, kecerdasan emosional, konflik kerja, kinerja

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: admin repository upstegal
Date Deposited: 19 Feb 2021 04:28
Last Modified: 09 Jan 2023 07:21
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3147

Actions (login required)

View Item View Item