PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN REGION OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI OLDJAVA APPAREL KABUPATEN BREBES

GUMELAR, AGUNG (2021) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN REGION OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI OLDJAVA APPAREL KABUPATEN BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI Agung Gumelar NPM. 411650001.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Agung Gumelar, 2020. Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk Dan Region Of Origin Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Oldjava Apparel Kabupaten Brebes. Tujuan penelitian penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian, 2). Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, 3). Untuk mengetahui pengaruh region of origin terhadap keputusan pembelian, 4). Untuk mengetahui pengaruh desain produk, kualitas produk dan region of origin terhadap keputusan pembelian produk di OldJava Apparel Kabupaten Brebes. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan studi kepustakaan. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, metode suksesive interval, analisis regresi berganda, uji parsial, dan uji simultan. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Hasil penelitian ini membuktikan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,003 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis pertama dapat diterima kebenarannya. 2). Hasil penelitian ini membuktikan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis kedua dapat diterima kebenarannya. 3). Hasil penelitian ini membuktikan region of origin berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis ketiga dapat diterima kebenarannya. 4). Hasil penelitian ini membuktikan desain produk, kualitas produk dan region of origin berpengaruh terhadap keputusan pembelian dibuktikan dari perhitungan uji simultan (uji F) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05 dengan demikian hipotesis keempat dapat diterima kebenarannya. Kata Kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Region of Origin, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Feb 2021 05:00
Last Modified: 13 Jun 2024 04:08
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3220

Actions (login required)

View Item View Item