Awaliya, Uri Titi (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANDI KLINIK PERAWATAN KULIT DAN KECANTIKAN DR.GLENNARDA TRIHARSA, SpKK PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
Skripsi_Uri Titi Awaliya_4116500313.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Uri Titi Awaliya 4116500313. “Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di klinik perawatan kulit dan kecantikan dr.Glennarda triharsa, SpKK Pemalang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan dr.Glennarda triharsa, SpKK Pemalang baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan menggunakan purposive sampling, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Signifikan (Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukkan nilai probabilitas (sig) 0,000 < 0,05. Ini membuktikan bahwa Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dapat berpengaruh secara simultan. Sedangkan secara parsial citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,172 > 0,05, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,618 > 0,05, kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,692 > 0,05 Kata Kunci : citra perusahaan, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kpercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan =============================================================================================== ABSTRACT Uri Titi Awaliya 4116500313. “The Influence of Company Image, Product Quality, Service Quality and Customer Trust on Customer Loyalty in skin care and beauty clinic Dr. Glennarda Triharsa, SpKK Pemalang”. This study aims to see the effect of corporate image, product quality, service quality and customer trust in customers at the Skin Care and Beauty Clinic dr. Glennarda Triharsa, SpKK Pemalang, either partially or simultaneously. This type of associative research with a quantitative approach. The sample selection used non-probability sampling with a purposive sampling approach, according to 100 respondents. The data analysis technique used is Multiple Linear Regression Analysis and Significance Test (Classical Assumption Test, t test, F test, and Determination Coefficient Test). From the results of this study indicate the probability value (sig) 0.000 <0.05. This proves that the influence of Company Image, Product Quality, Service Quality, and Customer Trust on Customer Loyalty can be simultaneously affected. While partially company image has an effect on customer loyalty with a probability value (Sig) 0.000 <0.05, product quality has no effect on customer loyalty with a probability value (Sig) 0.172> 0.05, service quality has no effect on customer loyalty with a probability value (Sig) 0.618> 0.05, customer trust has no effect on customer loyalty with a probability value (Sig) 0.692> 0.05 Keywords : company image, product quality, service quality, and customer trust in customer loyalty
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 22 Feb 2021 05:58 |
Last Modified: | 09 Jan 2023 03:38 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3227 |
Actions (login required)
View Item |