PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANDI KLINIK PERAWATAN KULIT DAN KECANTIKAN DR.GLENNARDA TRIHARSA, SpKK PEMALANG

Titi Awaliya, Uri (2021) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANDI KLINIK PERAWATAN KULIT DAN KECANTIKAN DR.GLENNARDA TRIHARSA, SpKK PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi_Uri Titi Awaliya_4116500313.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Uri Titi Awaliya 4116500313. “Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di klinik perawatan kulit dan kecantikan dr.Glennarda triharsa, SpKK Pemalang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan di Klinik Perawatan Kulit dan Kecantikan dr.Glennarda triharsa, SpKK Pemalang baik secara parsial maupun secara simultan. Jenis penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Pemilihan sampel menggunakan non probability sampling dengan pendekatan menggunakan purposive sampling, berjumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Signifikan (Uji Asumsi Klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Dari hasil penelitian ini menunjukkan nilai probabilitas (sig) 0,000 < 0,05. Ini membuktikan bahwa Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan dapat berpengaruh secara simultan. Sedangkan secara parsial citra perusahaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,000 < 0,05, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,172 > 0,05, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,618 > 0,05, kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai probabilitas (Sig) 0,692 > 0,05 Kata Kunci : citra perusahaan, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kpercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 22 Feb 2021 06:45
Last Modified: 20 Jun 2024 06:24
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3236

Actions (login required)

View Item View Item