PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI CAFE DI KOTA TEGAL

Inayah, Nur Fajri (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN SERTA INOVASI PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN INDUSTRI CAFE DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Nur Fajri Inayah, Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Layanan Serta Inovasi Produk Terhadap Kinerja Pemasaran Industri Cafe di Kota Tegal Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kinerja pemasaran Industri Cafe di Kota Tegal. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kinerja pemasaran Industri Cafe di Kota Tegal 3) Untuk mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran Industri Cafe di Kota Tegal. 4)Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan, serta inovasi produk terhadap kinerja pemasaran Industri Cafe di Kota Tegal. Populasi dalam penelitian ini adalah Cafe-Cafe di Kota Tegal yang menggunakan kata kunci “Cafe di dekat Kota Tegal” dalam daftar Google Maps, dan Cafe-Cafe yang penulis ketahui. Adapun teknik pengambilan sampel yang dipakai adalah rundom sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis Regresi Linear Berganda, uji f, Uji T dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian 1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pemasaran industri cafe di Kota tegal. Hal ini di buktikan dalam uji nilai signifikansi yang kurang dari 0,05 yaitu 0,000. 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pemasaran industri cafe di Kota tegal. Hal ini di buktikan dalam uji nilai signifikansi yang kurang dari 0,05 yaitu 0,001. 3) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja Pemasaran industri cafe di Kota tegal. Hal ini di buktikan dalam uji nilai signifikansi yang kurang dari 0,05 yaitu 0,013. 4) Varibel Kualitas Produk (x1), Kualitas Layanan (x2), Inovasi Produk(x3) secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran industri cafe di Kota Tegal. Dari perhitungan uji signifikan secara simultan yang tampak pada tabel di atas, nilai F hitung sebesar 45,995 dengan nilai signifikan 0,000. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Inovasi Produk, Kinerja Pemasaran

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 23 Feb 2021 07:17
Last Modified: 04 Feb 2022 01:57
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3297

Actions (login required)

View Item View Item