Rudy Wahyono, . (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA, VARIASI PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI TOKO OEMAH ADEM KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
SKRIPSI_Rudy Wahyono + scan sementara-dikonversi - Rudy Wahyono.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Rudy Wahyono, 2021, “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Variasi Produk, dan Word of Mouth Terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko Oemah Adem Kota Tegal”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, variasi produk dan word of mouth terhadap loyalitas pelanggan Oemah Adem Kota Tegal. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden, yang didominasi oleh wanita dengan perolehan 60 responden atau 60%, dan laki-laki sebanyak 40 responden atau 40%. Penelitian ini menggunakan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Variasi Produk, dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan 0,000. Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan 0,000; Persepsi Harga secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan 0,029; Variasi Produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan 0,452; Word of Mouth secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan dengan nilai signifikan 0,033 Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, Variasi produk, Word of Mouth, Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 08 Oct 2021 01:17 |
Last Modified: | 03 Feb 2022 02:37 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3890 |
Actions (login required)
View Item |