Tegar Pratama, . (2021) HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE, STORE IMAGE, DAN LOCATION DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PEAR BAKERY & CAKE SLAWI – KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
SKRIPSI_TEGAR PRATAMA_4116500294 - Tegar Pratama.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tegar Pratama, 2021, Hubungan Store Atmosphere, Store Image, dan Location dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Pear Bakery & Cake Slawi – Kabupaten Tegal. Banyaknya usaha bakery yang hadir di kabupaten Tegal yang semakin beragam membuat persaingan bisnis di bidang bakery semakin ketat, karena disebabkan oleh banyaknya ragam pilihan hidangan bakery dengan variasi bentuk, rasa, tekstur, dan harga yang sesuai dengan kualitas produk yang dihadirkan. Salah satu bakery yang mampu bertahan serta bersaing di pasar hingga saat ini adalah Pear Bakery & Cake. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan Store Atmosphere, Store Image, dan Location dengan Keputusan Pembelian Konsumen di Pear Bakery & Cake Slawi – Kabupaten Tegal. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data penelitian merupakan data primer berskala ordinal yang diperoleh dari kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi rank spearman, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan store atmosphere dengan keputusan pembelian di Pear Bakery & Cake Slawi – Kabupaten Tegal, 2) Terdapat hubungan yang kuat, positif, dan signifikan store image terhadap keputusan pembelian di Pear Bakery & Cake Slawi – Kabupaten Tegal, 3) Terdapat hubungan yang cukup kuat, positif, dan signifikan location terhadap keputusan pembelian di Pear Bakery & Cake Slawi – Kabupaten Tegal, 4) Terdapat hubungan yang sangat kuat, positif, dan signifikan store atmosphere, store image, dan location secara bersama-sama dengan keputusan pembelian di Pear Bakery & Cake Slawi – Kabupaten Tegal. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Store Atmosphere berhubungan dengan keputusan pembelian, 2) Store Image berhubungan dengan keputusan pembelian, 3) Location berhubungan dengan keputusan pembelian, 4) Store Atmosphere, Store Image, dan Location berhubungan secara simultan dengan keputusan pembelian. Kata Kunci : Store Atmosphere, Store Image, Location, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 02:26 |
Last Modified: | 20 Jun 2024 06:20 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/3904 |
Actions (login required)
View Item |