ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOYALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA TEGAL

Muhammad Zaky Amir Maulana, . (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOYALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DI KOTA TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI_Muhammad Zaky Amir Maulana_4117500074_compressed - Muhammad Zaky Amir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (879kB)

Abstract

Muhammad Zaky Amir Maulana. 2021. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Loyalitas, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy Di Kota Tegal Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, loyalitas dan citra merek secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy pada pengguna motor Honda Scoopy di Kota Tegal. Jenis Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif karena data penelitian ini berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pelanggan atau konsumen yang membeli produk motor Honda Scoopy di Kota Tegal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode sampling insidental, yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan. Penelitian ini menggunakan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Uji t parsial, uji F dan uji koefisien determinasi dengan program SPSS Versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Loyalitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk, persepsi harga, loyalitas, dan cita merek secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Scoopy di Kota Tegal. Hasil uji koefisien determinasi diperoleh Adjusted R Square sebesar 0,438 atau 43,8%. Dapat diartikan bahwa 43,8% keputusan pembelian dalam model ini dipengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga, loyalitas dan citra merek. Sedangkan sisanya sebesar 56,2% dipengaruhi oleh faktor lain diluar model penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Loyalitas, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 26 Nov 2021 03:19
Last Modified: 02 Feb 2022 07:50
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4232

Actions (login required)

View Item View Item