RADITYA RATNA BUDIAWAN, . (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PELAYANAN PUBLIK DI PENGADILAN NEGERI SLAWI KELAS IB. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
TESIS (Raditya R Budiawan) OK - Hati Nurani.doc.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan teknologi informasi terhadap kinerja pegawai 2) untuk mengetahui pengaruh reformasi birokrasi terhadap kinerja pegawai 3) untuk mengetahui pengaruh remunerasi terhadap kinerja pegawai 4) untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan publik 5) untuk mengetahui pengaruh reformasi birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik 6) untuk mengetahui pengaruh remunerasi terhadap kualitas pelayanan publik 7) untuk mengetahui pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik 8) untuk mengetahui pengaruh pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas pelayanan publik dengan kinerja pegawai sebagai variabel mediasi 9) untuk mengetahui pengaruh reformasi birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik dengan kinerja pegawai sebagai variabel mediasi dan 10) untuk mengetahui pengaruh remunerasi terhadap kualitas pelayanan publik dengan kinerja pegawai sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai Pengadilan Negeri Slawi Kelas IB yang berjumlah 98 orang pegawai. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS). PLS adalah model persamaan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis komponen atau varian. Simpulan penelitian ini yaitu pemanfaatan teknologi informasi dan remunerasi berpengaruh terhadap kinerja pegawai sedangkan reformasi birokrasi tidak berpengaruh terhadap kinerja pegawai. pemanfaatan teknologi informasi tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik, namun reformasi birokrasi, remunerasi dan kinerja pegawai berpengaruh terhadap kualitas pelayanan publik. Kinerja pegawai mampu memediasi pengaruh pemanfaatan teknologi informasi dan remunerasi terhadap kualitas pelayanan publik, sedangkan kinerja pegawai tidak mampu memediasi pengaruh refortmasi birokrasi terhadap kualitas pelayanan publik. Kata kunci: pemanfaatan teknologi informasi, reformasi birokrasi, remunerasi, kinerja pegawai, kualitas pelayanan publik
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 02:32 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 06:57 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4362 |
Actions (login required)
View Item |