RANI INGRIANI, . (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT (STUDI PADA KANTOR KELURAHAN DI WILAYAH KECAMATAN TEGAL TIMUR KOTA TEGAL). Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
TESIS RANI INGRIANI (2021) (1) - Hati Nurani.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Tujuan penelitan ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan masyarakat. Tujuan tersebut dijabarkan menjadi 10 tujuan yaitu: 1) Untuk mengetahui pengaruh kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan.2) Untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kualitas pelayanan.3) Untuk mengetahui pengaruh implementasi pelayanan publik berbasis e-kelurahan terhadap kualitas pelayanan. 4). Untuk mengetahui pengaruh kompetensi pegawai terhadap kepuasan masyarakat.5) Untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kepuasan masyarakat. 6). Untuk mengetahui pengaruh implementasi pelayanan publik berbasis e-kelurahan terhadap kepuasan masyarakat. 7) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat. 8). Untuk mengetahui pengaruh kompetensi pegawai terhadap terhadap kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayanan sebagai pemediasi. 9) Untuk mengetahui pengaruh komunikasi interpersonal terhadap kepuasan masyarakat dengan kualitas pelayanan sebagai pemediasi. 10) Untuk mengetahui pengaruh implementasi pelayanan publik terhadap kepuasan masyarakat melalui kualitas pelayanan sebagai pemediasi. Populasi penelitian ini adalah masyarakat pengguna layanan publik yang mendapatkan pelayanan pada bulan Mei 2021. Dalam penelitian ini yang dijadikan sample adalah masyarakat pengguna layanan publik yang mendapatkan pelayanan pada bulan Mei 2021 yang berjumlah 230 orang. Teknik Pengumpulan Data yang digunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analysis of Moment Structure (AMOS) dan Structural Equation Modeling (SEM). Simpulan yang diambil yaitu kompetensi pegawai, komunikasi interpersonal dan implementasi pelayanan publik berbasis e-kelurahan berpengaruh secara positif terhadap kualitas pelayanan. Kompetensi pegawai, komunikasi interpersonal dan implementasi pelayanan publik berbasis e-kelurahan berpengaruh secara positif terhadap kepuasan masyarakat. Kualitas pelayanan mampu memediasi pengaruh antara kompetensi pegawai, komunikasi interpersonal, implementasi pelayanan publik berbasis e-kelurahan terhadap kepuasan masyarakat. Kata kunci :Kompetensi, Komunikasi Interpersonal, Implementasi Pelayanan Publik Berbasis e-Kelurahan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Masyarakat.
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 03 Jan 2022 02:35 |
Last Modified: | 02 Feb 2022 06:57 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4363 |
Actions (login required)
View Item |