STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA KOTA TEGAL DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA PANTAI ALAM INDAH DI ERA PANDEMI CORONA VIRUS DISEASE 19

MUHAMAD AFRIZAL RISKI, . (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS KEPEMUDAAN OLAHRAGA DAN PARIWISATA KOTA TEGAL DALAM MEMPROMOSIKAN OBJEK WISATA PANTAI ALAM INDAH DI ERA PANDEMI CORONA VIRUS DISEASE 19. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
skripsi_fix_kaset-1[1] - Muhammad Afrizalriizqi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Tegal dalam Mempromosikan Objek Wisata Pantai Alam Indah di Era Pandemi Corona Virus Disease 19. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kegiatan Dinas Pariwisata Kota Tegal mempromosikan Objek Wisata Pantai Alam Indah Di era Pandemi Corona Virus 19. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif yaitu penelitian yang diarahkan untuk mendiskripsikan dan menggambarkan fenomena-fenoma yang ada, baik yang bersifat alamiah maupun rekayasa manusia dengan lebih memperhatikan, karakteristik, kualitas, keterkaitan dan antar kegiatan. Teknik pengumpulan data menggunakan menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian berjumalah empat orang dimana dua orang merupakan pegawai dinas pariwisata, satu orang pengamat pariwisata dan satu orang wisatawan. Hasil penelitian dilapangan menunjukan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota di era Pandemi Corona Virus Disease 19 menggunakan media sosial Instagram. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Promosi dan Pariwisata

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Mar 2022 06:32
Last Modified: 14 Mar 2022 06:32
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4648

Actions (login required)

View Item View Item