PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH INDUSTRI MENTARI COLLECTION DI DESA TEMBOK LUWUNG, KECAMATAN ADIWERNA, KABUPATEN TEGAL

Pratama, Mohamad Andika Apri (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH INDUSTRI MENTARI COLLECTION DI DESA TEMBOK LUWUNG, KECAMATAN ADIWERNA, KABUPATEN TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
SKRIPSI PDF_M Andika A.P_4117500135 - Mohamad Andika Apri Pratama.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Mohamad Andika Apri Pratama, 2021, Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Persepsi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Industri Mentari Collection di Desa Tembok Luwung Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Manajemen pemasaran merupakan analisis, perencanaan, pelaksanaan, serta pengendalian atas program yang dirancang untuk menciptakan, membangun, serta mempertahankan pertukaran yang menguntungkan dengan pembeli sasaran dengan maksud untuk mencapai sasaran organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial pengaruh kepercayaan merek, persepsi kualitas produk dan persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada rumah industri mentari collection di desa tembok luwung kecamatan adiwerna kabupaten tegal. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode analisis deskriptif kuantitatif. Alat analisis yang digunakan yakni Teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa uji t variabel kepercayaan merek memiliki nilai signifikasi 0,000 dan thitung sebesar 3,918 maka kepercayaan merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah industri mentari collection. Uji t variabel persepsi kualitas produk memiliki nilai signifikansi 0,007 dan thitung sebesar 3,546 maka persepsi kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah industri mentari collection di desa tembok luwung kecamatan adiwerna kabupaten tegal. Uji t variabel persepsi kualitas pelayanan memiliki nilai signifikasi 0,000 dan thitung sebesar 8,655 maka persepsi kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada rumah industri mentari collection. Uji F variabel independen memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000 dan Fhitung sebesar 9,538 maka semua variabel independen (Kepercayaan merek, persepsi kualitas produk, dan persepsi kualitas pelayanan) berpengaruh terhadap variabel dependen (kepuasan konsumen) kata kunci: kepercayaan merek, persepsi kualitas produk, dan persepsi kualitas pelayanan, kepuasan konsumen

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 24 May 2022 06:16
Last Modified: 24 May 2022 06:16
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4827

Actions (login required)

View Item View Item