Restanty, Pemilia (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN,PERSEPSI KETEPATAN WAKTU, DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUASAN PELANGGAN J&T EXPRESS PEMALANG. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Kota Tegal.
Text
skripsi word_PEMILIA RESTANTY - Kusniyanti 23.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pemilia Restanty. Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Ketepata Waktu, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express Pemalang. Skripsi. Tegal : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasakti Tegal, 2021. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang, 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi ketepatan waktu terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang, 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang, 4) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas pelayanan, persepsi ketepatan waktu, dan persepsi harga secara bersama-sama terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang. Populasi dalam penelitisn ini adalah pelangan J&T Express Pemalang, sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan metode incidental sampling. Sumber datayang digunakan adalah data primer dengan teknik pengumpulan data menyebarkan kuesioner, metode analisis data yang menggunakan liniear berganda, uji hipotesis menggunakan uji secara parsial (uji t) dan (uji f) serta koefisien determinasi. Hasil penelitian ini adalah :1) Persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang, dengan nilai sig 0,008 < 0,05. 2) Persepsi ketepatan waktu berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang, dengan nilai sig 0,000 < 0,05. 3) Persepsi harga berpengaruh secara positif dan tidak berpengaruh signifikanterhadap kepuasan pelanggan J&T Express Pemalang, dengan nilai sig 0,072 > 0,05. 4) persepsi kualitas pelayanan, persepsi ketepatan waktu, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan J&T Express pemalang dengan nilai sig 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Persepsi Kualitas Pelayanan, Persepsi Ketepatan Waktu, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Karya Ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 25 May 2022 07:11 |
Last Modified: | 13 Jun 2024 01:45 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4871 |
Actions (login required)
View Item |