PENGARUH PERSEPSI PROMOSI PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI INDOMARET SAWOJAJAR – BREBES

AGUSTINA, AHMAD BAIHAQI (2022) PENGARUH PERSEPSI PROMOSI PRODUK, PERSEPSI CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI INDOMARET SAWOJAJAR – BREBES. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
Skripsi_Ahmad Baihaqi Agustina.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Ahmad Baihaqi Agustina, 2022. Pengaruh Persepsi Promosi Produk, Persepsi Citra Merek Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Di Indomaret Sawojajar – Brebes. Tujuan penelitian ini adalah 1). Untuk mengetahui pengaruh persepsi promosi produk terhadap minat beli konsumen, 2). Untuk mengetahui pengaruh persepsi citra merek terhadap minat beli konsumen, 3). Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga produk terhadap minat beli konsumen, 4). Untuk mengetahui pengaruh persepsi promosi produk, persepsi citra merek dan persepsi harga produk secara simultan terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah Uji Metode Succesive Interval (MSI), Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis, dan Analisis Koefisien Determinasi. Kesimpulan penelitian ini adalah 1) Pengujian parsial persepsi persepsi promosi produk terhadap keputusan konsumen dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,013 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh persepsi promosi produk terhadap minat beli konsumen. 2) Pengujian parsial persepsi citra merek terhadap keputusan konsumen dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh persepsi citra merek terhadap minat beli konsumen. 3). Pengujian parsial persepsi harga produk terhadap keputusan konsumen dengan menggunakan uji t diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh persepsi harga produk terhadap minat beli konsumen. 4). Pengujian Uji F (uji simultan) diperoleh nilai sig = 0,000 < 0,05 sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh persepsi promosi produk, persepsi citra merek dan persepsi harga produk terhadap minat beli konsumen. Kata Kunci : Persepsi Promosi Produk, Persepsi Citra Merek, Persepsi Harga Produk, Minat Beli Konsumen

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 03 Jun 2022 02:11
Last Modified: 03 Jun 2022 02:11
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/4922

Actions (login required)

View Item View Item