PENGARUH POTONGAN HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PENGUNJUNG MATAHARI DEPARTMENT STORE TEGAL

NINA MAULIDA, . (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA, BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PENGUNJUNG MATAHARI DEPARTMENT STORE TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER-DAFTAR ISI - Nina Maulidza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (721kB)
[img] Text
BAB I - Nina Maulidza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
BAB II - Nina Maulidza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB III - Nina Maulidza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)

Abstract

Maulida,2022. Pengaruh Potongan Harga, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Pembelian Tidak Terencana Pada Pelanggan Matahari Department Store Tegal Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh potongan harga, brand image dan kualitas produk terhadap pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal. Hipotesis dalam penelitian ini adalah: 1) Potongan Harga secara parsial berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal, 2) Brand Image secara parsial berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal,, 3) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal,, 4) Potongan Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk Secara Simultan berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal,. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dan pengguna atau pengunjung yang pernah datang dan terlibat dalam pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden dengan kriteria tertentu dengan menggunakan metode Purposive sampling. Sumber data dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dari pengisian kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Metode analisis data menggunakan Teknik analisis data yang digunakan Analisis Regresi Linear Berganda, uji metode succesive interval (MSI), dan Uji signifikan (Uji Asumsi klasik, Uji t, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (1) Potongan Harga berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai probabilitas (Sig) 0,004<0,05, (2) Brand Image berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai probablitas (Sig) 0,000<0,05, (3) Kualitas Produk berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai probabilitas (Sig) 0,002<0,05, (4) Potongan Harga, Brand Image dan Kualitas Produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap pembelian tidak terencana pada Matahari Department Store Tegal. Hal ini dibuktikan dalam uji F nilai sig karena nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Potongan Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Pembelian Tidak Terencana.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 20 Sep 2022 01:23
Last Modified: 03 Jan 2023 01:29
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5278

Actions (login required)

View Item View Item