PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERILAKU ETIS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI GETUK GORENG 78 SOKARAJA DI KUDAILE SLAWI TEGAL

RIZKA NURSEKHA, . (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERILAKU ETIS KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDUSTRI GETUK GORENG 78 SOKARAJA DI KUDAILE SLAWI TEGAL. Skripsi thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVER - Rizka Nursekha.docx
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] Text
BAB I - Rizka Nursekha.docx
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
BAB II - Rizka Nursekha.docx
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] Text
BAB III - Rizka Nursekha.docx
Restricted to Repository staff only

Download (74kB)

Abstract

NURSEKHA, RIZKA. 2022. “Pengaruh Kualitas Produk dan Perilaku Etis Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Industri Getuk Goreng 78 Sokaraja di Kudaile Slawi Tegal”. Skripsi Pendidikan Ekonomi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Pancasakti Tegal. Pembimbing I : Dr. Beni Habibi, M.Pd Pembimbing II : Dr. Dewi Apriani, Fr., M.M Kata Kunci: Kualitas Produk, Perilaku Etis Karyawan, Kepuasan Konsumen Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa adanya (1) Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen (2) Pengaruh perilaku etis karyawan terhadap kepuasan konsumen (3) Pengaruh kualitas produk dan perilaku etis karyawan terhadap kepuasan konsumen pada Industri Getuk goreng 78 Sokaraja di Kudaile Slawi Tegal. Penelitian ini mempunyai populasi 500 orang dan sampel 60 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Sampling Insidental. Metode pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, wawancara dan angket. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif, regresi linear sederhana dan regresi linear berganda. Perhitungan pengujian hipotesis menggunakan bantuan SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 52% (2) Perilaku etis karyawan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. sebesar 51% (3) Kualitas produk dan perilaku etis karyawan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 63% pada industri Getuk goreng 78 Sokaraja di Kudaile Slawi Tegal. Berdasarkan hasil penelitian ini disarankan kepada perusahaan untuk meningkatkan lagi kualitas dari produknya. Dengan meningkatkan kualitas produk maka akan meningkatkan kepuasan konsumen. Serta perilaku etis karyawan dalam melayani pembeli harus ditingkatkan lagi baik dari segi komunikasi, perilaku, sikap dan sopan santun diharapkan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen.

Item Type: Karya Ilmiah (Skripsi)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Oct 2022 01:06
Last Modified: 30 Dec 2022 02:04
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5539

Actions (login required)

View Item View Item