Ade Wijayanto, . (2022) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK DI PONDOK BAKSO KANG BONGKOT KABUPATEN TEGAL. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER SKRIPSI - ADE WIJAYANTO-1 - Ade wijayanto.docx Restricted to Repository staff only Download (789kB) |
|
Text
BAB I SKRIPSI - ADE WIJAYANTO - Ade wijayanto.docx Restricted to Repository staff only Download (30kB) |
|
Text
BAB II SKRIPSI - ADE WIJAYANTO - Ade wijayanto.docx Restricted to Repository staff only Download (64kB) |
|
Text
BAB III SKRIPSI - ADE WIJAYANTO - Ade wijayanto.docx Restricted to Repository staff only Download (71kB) |
Abstract
Pengaruh Lokasi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Produk Di Pondok Bakso Kang Bongkot Kabupaten Tegal Kurangnya jumlah pelayan menjadi permasalahan ketika dalam memberikan pelayanan kepada konsumen menjadi lambat dan kerap kali mendapat komplain dari konsumen. Selain itu, Pondok Bakso Kang Bongkot belum pernah menjadi tempat penelitian selama pandemi covid-19, sehingga diharapkan dengan adanya penelitian ini diharapkan mampu menjadi acuan dan manfaat bagi pemilik usaha. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Pondok Bakso Kang Bongkot. Teknik pengumpulan data yang digunakan merupakan metode angket atau kuesioner. Uji Instrumen Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Validitas dan Reliabilitas. MSI, Uji asumsi klasik meliputi Uji Normalitas, Uji Multikoliniearitas, dan Uji Heteroskedastisitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear Berganda. Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh Lokasi, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Produk Di Pondok Bakso Kang Bongkot. Hal ini dibuktikan dengan hasil perhitungan analisis thitung secara parsial : 1) Lokasi terhadap Minat Beli Ulang diperoleh nilai thitung sebesar 1,071 dan nilai sig sebesar 0,287 < 0,05. 2) Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang diperoleh nilai thitung sebesar 3,629 dan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05. 3) Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang diperoleh nilai thitung sebesar 1,969 dan nilai sig sebesar 0,052 < 0,05. 4) Hasil perhitungan uji F memiliki nilai sebesar 53,457 dimana nilai Fhitung variabel tersebut lebih besar dari Ftabel yaitu sebesar 2,70 dan memiliki nilai signifikan 0,000 dimana nilai tersebut lebih kecil dari nilai signifikan 5% atau 0,05 dan nilai Adjust R square sebesar 0,614. Kesimpulam dalam penelitian ini 1) Penelitian ini membuktikan bahwa Lokasi berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang Produk Pondok Bakso Kang Bongkot, 2) Penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk Pondok Bakso Kang Bongkot, 3) Penelitian ini membuktikan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Minat Beli Ulang Produk Pondok Bakso Kang Bongkot, dan 4) Penelitian ini membuktikan bahwa Lokasi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap Minat Beli Ulang Produk Pondok Bakso Kang Bongkot.
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Oct 2022 02:34 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 07:18 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5561 |
Actions (login required)
View Item |