PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI PERIKLANAN DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DISTRIBUTOR TEGAL

Ayu Wulandari, . (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI PERIKLANAN DENGAN MEMANFAATKAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DISTRIBUTOR TEGAL. Thesis thesis, Universitas Pancasakti Tegal.

[img] Text
COVERR-Skripsi-Ayuwulandari - ayu wulandari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (337kB)
[img] Text
BAB I - ayu wulandari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
BAB II - ayu wulandari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (478kB)
[img] Text
BAB III - ayu wulandari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (595kB)

Abstract

Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Persepsi Kepercayaan Merek Dan Persepsi Periklanan Dengan Memanfaatkan Media Sosial Terhadap Minat Beli Ulang Produk Scarlett Whitening Distributor Tegal Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening. 2) Untuk mengetahui pengaruh persepsi kepercayaan merek terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening. 3) Untuk mengetahui pengaruh persepsi periklanan dengan memanfaatkan media sosial terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening. 4) Untuk Mengetahui pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi kepercayaan merek dan persepsi periklanan dengan memanfaatkan media sosial terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah method successive interval (MSI), uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis koefisien determinasi, dan uji signifikansi. Kesimpulan dari penelitian ini adalah 1) Persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05. 2) Persepsi kepercayaan merek berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05. 3) Persepsi periklanan berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening dibuktikan dari perhitungan uji parsial (uji t) diperoleh nilai sig = 0,047 < α = 0,05. 4) persepsi kualitas produk, persepsi kepercayaan merek dan persepsi periklanan berpengaruh terhadap minat beli ulang produk Scarlett Whitening dibuktikan dari perhitungan uji simultan (Uji F)) diperoleh nilai sig = 0,000 < α = 0,05

Item Type: Karya Ilmiah (Thesis)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan
Depositing User: Admin Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 18 Oct 2022 02:02
Last Modified: 29 Dec 2022 04:37
URI: http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5677

Actions (login required)

View Item View Item