DESI HAKIMATUL FAHMI, . (2022) PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN, SIKAP KONSUMEN DAN PEMBELAJARAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN BANJARAN PERMAI. Thesis thesis, Univesitas Pancasakti Tegal.
Text
COVER - Desi Hakimatul Fahmi.docx Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
Text
BAB I - Desi Hakimatul Fahmi.docx Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
BAB II - Desi Hakimatul Fahmi.docx Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
Text
BAB III - Desi Hakimatul Fahmi.docx Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
Abstract
Pengaruhmotivasikonsumen, persepsikonsumen, sikapkonsumendanpembelajarankonsumenterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai.SAL Penelitianinibertujuan 1) Untukmengetahuiapakahmotivasikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai.2) Untukmengetahuiapakahpersepsikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBajaranPermai. 3) Untukmengetahuiapakahsikapkonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai. 4) Untukmengetahuiapakahpembelajarankonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai. 5) Untukmengetahuiapakahmotivasikonsumen, persepsikonsumen, sikapkonsumendanpembelajarankonsumenberpengaruhsecarasimultanterhadapkeputusanpembelian di swalayanBanjaranPermai. Teknikpengumpulan data yang digunakandalampenelitianinimenggunakankuesioner.Teknikanalisis data yang digunakanadalah method successive interval (MSI), ujiasumsiklasik, analisisregresi linier berganda, analisiskoefisiendeterminasi, danujisignifikansi. Kesimpulandaripenelitianiniadalah 1) motivasikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,000 < α = 0,05. 2) Persepsikonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,006 < α = 0,05. 3) Sikapkonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,000< α = 0,05. 4)Pembelajarankonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujiparsial (uji t) diperolehnilai sig = 0,019 < α = 0,05. 5) Motivasikonsumen. persepsikonsumen, sikapkonsumen, danpembelajarankonsumenberpengaruhterhadapkeputusanpembelian di SwalayanBanjaranPermaidibuktikandariperhitunganujisimultan (Uji F)diperolehnilai sig = 0,000 < α = 0,05
Item Type: | Karya Ilmiah (Thesis) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen Perusahaan |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 03:15 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 04:20 |
URI: | http://repository.upstegal.ac.id/id/eprint/5702 |
Actions (login required)
View Item |